ETA TERANGKANLAH HINGGA DR OZ KETEMU MIMI PERI ( IT'S ME AGAINST THE WORLD)

1140911
Published on August 09 ,2017 by Deddy Corbuzier

Seriously who is this Mimi Peri???!!!? INI ADALAH 3 HAL YANG AKAN MENGGANGU HIDUP ANDA!!!!
Subscribe for more videos.


Management contact : +62813 21106789 (Yopi) - Business Only.

Check and Follow:

Instagram: https://www.instagram.com/mastercorbuzier/

Facebook: https://www.facebook.com/mastercorbuzier

Motive and Me Against The World Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.

Deddy Corbuzier

Category Tag

10 comments

  • Fahmi Marzuki
    Fahmi Marzuki 4 days ago 0304

    bener tuh om , so what eta terangkanlah ..

    Reply
  • Akmal Fajrianto
    Akmal Fajrianto 5 days ago 1850

    Indonesia makin bobrok setelah muncul eta terangkanlah

    Reply
  • lolletah z
    lolletah z 6 days ago 1822

    Om ded keren

    Reply
  • Muslim Mihawk
    Muslim Mihawk 7 days ago 2312

    yang subscribe chanel saya., saya subscribe balik.., mohon bantuan nya ya..mas bro..

    Reply
  • Bhumi Ernezt
    Bhumi Ernezt 2 weeks ago 5647

    G bosen liat video ini

    Reply
  • Root Gunzho
    Root Gunzho 2 weeks ago 2253

    Tung tang tung tung tang tung :v

    Reply
  • Stenly Setiawan
    Stenly Setiawan 2 weeks ago 1149

    😂😂😂😂

    Reply
  • Trias Farid
    Trias Farid 2 weeks ago 1104

    om deddy raine lucu koen ... zsumpah dech .. gokill

    Reply
  • catur haji putra
    catur haji putra 3 weeks ago 0734

    Dunia TERBALIK,. org kita mah suka di bolak balik om,. Yg gk penting di viralin,yg penting di bully,. Kalo' mau bodoh,mending 'lu' bodoh sendiri,jngan bikin bangsa jd ikutan bodoh,. Saling balapan bikin video chalenge bodoh dan gk penting,.!!! Sampai gk tau kalo' sodaranya yg masih usia SD udah bisa bikin sumberdaya listrik dr pohon,. Dan coba tebak negara mana yg REBUTAN buat sekolahin,membina,dan menuhin semua kehidupan dy ?? Sayang nya bukan INDONESIA !!!! Adakah yg salah di sini,.?? Kemana mobil ESEMKA ??? Kemana GATOT KERINCING ??? Yg gak tau search aja,pasti ada,. Karena Google bkn org kita yg bikin,.

    Reply
  • Afriady Lisandy
    Afriady Lisandy 3 weeks ago 3250

    you remind me of Ice1Cube.. hahaha...

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.