ETA TERANGKANLAH HINGGA DR OZ KETEMU MIMI PERI ( IT'S ME AGAINST THE WORLD)

1045289
Published on August 09 ,2017 by deddy corbuzier

Seriously who is this Mimi Peri???!!!? INI ADALAH 3 HAL YANG AKAN MENGGANGU HIDUP ANDA!!!!
Subscribe for more videos.


Management contact : +62813 21106789 (Yopi) - Business Only.

Check and Follow:

Instagram: https://www.instagram.com/mastercorbuzier/

Facebook: https://www.facebook.com/mastercorbuzier

Motive and Me Against The World Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.

Deddy Corbuzier

Category Tag

10 comments

  • Arizona Togas
    Arizona Togas 8 hrs ago 2057

    Betul Om, yg bikin beritax asli goblokx, ane aja bukan artis klau ngisi acara jauh dan mengharuskan nginap yaa sediain Hotellah dan makanan...ckckckckck

    Reply
  • Alex Sandro
    Alex Sandro 11 hrs ago 5856

    i like your teeth seriously

    Reply
  • Deanna griz
    Deanna griz 11 hrs ago 4559

    KEREENNN OM DEDDY..sekali lagi!!!
    bnyak yg blng Om Deddy Sombong
    saya tau Om Deddy emank SOMBONG... but why? karna Om Deddy "MAMPU n PUNYA" lha trus knpa..msalah mereka apa yah? mngkin mreka mo sombong tp gak da yg mo disombongin 😂

    Reply
  • Natasya Delasari
    Natasya Delasari 11 hrs ago 3430

    om deddy will always stand out from time to time coz you are awesome!

    Reply
  • Vina Xhien
    Vina Xhien 11 hrs ago 3036

    paling sk liat mas deddy corbuzier

    Reply
  • RAN DOM
    RAN DOM 12 hrs ago 3915

    v i r a l

    Reply
  • A D
    A D 13 hrs ago 3101

    Yang bilang gk jelas ngomong apa makanya dengar pake telinga jangan pake mata batin. saya suka pas deddy bilang "deddy jatuh miskin ? like hello ?" dan poinnya sebenarnya bukan bermaksd sombong tapi yang buat berita diharapkan buat sesuai fakta jangan buat berita yang gk masuk akal. deddy jatuh miskin ? what ?, undang superstar tapi ngeluh sama fasilitas yang mesti disiapkan ? aneh.

    Reply
  • survivalers life
    survivalers life 13 hrs ago 2711

    hahahaha

    Reply
  • Ngasalbae Gah
    Ngasalbae Gah 14 hrs ago 0628

    Berani komen Jelek jelekin ka Ricis di sini! Klo berani komen di Videonya ka ricis dong!!

    Reply
  • BasyarGT
    BasyarGT 16 hrs ago 0759

    lama lama enek gua liat botak jadi alay

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.