MEMALUKAN !! TAK TERIMA DITILANG OKNUM TNI TONJOK POLISI LALU LINTAS PEKANBARU

432451
Published on August 10 ,2017 by INFO NEWS

Kamis, 10 Agustus 2017 Sekira pukul 17.30 wib Ketika Bripda Yoga Vernando (Ba Sat Lantas Polresta Pku) sedang melaksanakan​ patroli di sekitar Jalan Jend Sudirman (di depan Ramayana). Personil Polantas tersebut beriringan dengan oknum anggota TNI yang tidak pakai helm. Namun saat itu Bripda Yoga tidak ada menegur atau pun memberhentikan oknum TNI tersebut.

Lalu oknum anggota TNI tersebut mengejar Bripda Yoga dan menabrak motor nya dari belakang. Selanjut memukul helm (kepala) bripda Yoga 4 kali. Angota TNI tersebut benama WS pangkat Serda dinas di Korem. Selanjutnya Sekira pukul 19.30 wib. Kapten Latif (Katim Intel Korem) mendatangi Bripda Yoga untuk meminta maaf terkait insiden tersebut

Category Tag

10 comments

  • Sahra Aidil
    Sahra Aidil 4 days ago 1502

    Jngn arogan kayak semua ada low

    Reply
  • Benaya ganteng
    Benaya ganteng 2 weeks ago 1941

    mantab hajar trus

    Reply
  • Helmi Halimah
    Helmi Halimah 4 weeks ago 3013

    hahaa polisiny diam sj
    saya lebih mmilih tni krn ia mlindungi

    Reply
  • Naikezen
    Naikezen a month ago 3857

    ana bebek mati

    Reply
  • sieka motovlog
    sieka motovlog a month ago 5515

    Sabar kawan2 itu tni nya setres

    Reply
  • KURIBOH
    KURIBOH a month ago 4447

    mantaf

    Reply
  • heri syahputra
    heri syahputra 2 months ago 0551

    Polisi nya oon.
    Ngapain dia atur" TNI yg nyuruh pake helm tu yah PM.

    Reply
  • Agung Trimardianto
    Agung Trimardianto 2 months ago 0934

    Denger tni teriak"minta maap kamu!!"
    Lo semua ga ada yg tau kronologinya semua.
    Kebetulan sodara gw ada ditempat kejadian jl.sudirman.
    Polisi ngebut,trus stang motor tni disenggol kaya mao jatoh.
    Sipolisi arogan ngomong apa ntahlah sambil jalan.
    Dikejar sama abang tni cuma suruh minta maap kelar,eh polisi keras kepala mentang2 pake seragam.
    Tni disenggol sama polisi ngerasa ga bersalah tuh polisi maen cabut aja sambil ngomong ga jelas,pas ketangkep dikeplakin diem aje.
    Wkwkwkkk,polisi semua galak kalo sama orang biasa.
    Masih aje lo pada belain polisi.
    Belain orang yg benar lah

    Reply
  • Fajar Nugraha
    Fajar Nugraha 2 months ago 2815

    memang pamor polisi saat ini kalah sama tni. tp yang namanya hukum harus ditegakkan...

    Reply
  • OS FROG
    OS FROG 2 months ago 5231

    Polisi kang makan duit rakyat makan tuh tai

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.