Ini Peran Penyulut api ke tubuh mohamad Zahra.

372475
Published on August 09 ,2017 by BERITA TERUPDATE

Category

10 comments

  • Diman Hardimz
    Diman Hardimz a week ago 3750

    Hukum mati aja nih

    Reply
  • Muhammad Frin II
    Muhammad Frin II 2 weeks ago 1526

    Insyaallah dosa zoya berkurang & dosa pelaku bertambah banyak.

    Reply
  • Shesydwiawimboyani Awimboyani
    Shesydwiawimboyani Awimboyani a month ago 0107

    Yang bkr udah bkn manusia lagi,tpi BINATANG,,,!!!

    Reply
  • hedi sugiana
    hedi sugiana 2 months ago 3336

    bangsat manusia berotak primitif,gua rasanya pengen tuh bakar pelaku pembakaran ,anjing bangsatt ,semoga polisi bisa seret pelaku pembakaran dan tembak mati,itu korban punya anakistri,dan sekarang jadi janda dan anak yatim..

    Reply
  • Nanda Ajja
    Nanda Ajja 2 months ago 5523

    Di hukum mati aja si pelaku pak polisi, tak pantas dia ada di dunia ini!!!!

    Reply
  • Buyung Azl
    Buyung Azl 2 months ago 2544

    Harusnya kita pakai hukum qisas agar criminal nya rendah

    Reply
  • Cikal Meldina
    Cikal Meldina 2 months ago 3931

    ud pukulin org trus kbur ..dsr tolol seneng ny mukulin orang ..giliran ud k polisi kabur dsr biadab..gx slmet dunia akhirat yg mukulin ap lg yg ngbakar ..

    Reply
  • danu donal
    danu donal 2 months ago 0856

    asu anjing yg bakarrr ayoo gelud ma aq njingg bangsadd loee

    Reply
  • sagita eka
    sagita eka 2 months ago 1654

    Bakar juga dong

    Reply
  • vindia herera
    vindia herera 2 months ago 1609

    nyeseg banget rasanya. lihat massa segitu banyaknya gak ada yg bantuin almarhum zoya

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.