VLOGGG #82: DAPET SURPRISE MOBIL DARI ISTRI

1587236
Published on June 14 ,2017 by Arief Muhammad

Alhamdulillah, kesampaian juga punya mobil ini..

SUBSCRIBE: http://bit.ly/1vRL07P

=========

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

=========

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

=========

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: http://twitter.com/Poconggg
ASK.FM: http://ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: http://instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - http://line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: https://www.facebook.com/pages/Pocong...

=========

Category Tag

10 comments

  • Rima Fitria
    Rima Fitria 4 months ago 0708

    "ini kaya lu sama cewe lu udah suka udah tinggal kawin tapi tiba2 disalip balikan sama mantannya" arief muh- 2017

    Reply
  • Hidayat Putra
    Hidayat Putra 6 days ago 4705

    Itu mobil bmw bang arief seri apa?

    Reply
  • Relo Hardian
    Relo Hardian a week ago 4001

    buset dah arif muh ini, dah punya bmw 2 pintu masih beli estilo lagi. salut buat istrinya, dia memahami apa yg diinginin cowonya banget, dan jg nerima kalo arif menyukai estilo melebihi apapun jg. ni kalo cewe diluaran sana pasti kebanyakan ngomong gini : "jd kamu lebih milih estilo ketimbang aku?" hoek cuih

    Reply
  • Cori Bachtiar
    Cori Bachtiar 2 weeks ago 3942

    Bang vlog nya lebih seringin

    Reply
  • Aulia Ratna
    Aulia Ratna 2 weeks ago 4420

    bagian " Ngek.... gak pernah " gw ulang terus dah terbahak2...... wakaakakakakak....

    Reply
  • Eky Aditya
    Eky Aditya 3 weeks ago 3716

    Riview mobilnya bang

    Reply
  • nona najwa
    nona najwa 4 weeks ago 0936

    Tas 2

    Reply
  • Romy Satrya
    Romy Satrya 4 weeks ago 4728

    kok penontonya selalu banyak
    heran gua
    padahal videoanya biasa2 aja

    Reply
  • Adi Putranta
    Adi Putranta 4 weeks ago 1713

    Etjbey kn csbdukgeh vs eh mb c sd g d j mb d y nh d d jnd shhejndbc dr jhdh ng d h c di nh d

    Reply
  • ekcho za
    ekcho za 4 weeks ago 0622

    Ya Alloh, dari smp sampe sma kepengennya mobil,lah gue dari dari smp dapet buku tulis baru aje udah seneng,,hehehe.. Beda kasta kalik ya... 😊😊

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.