VLOGGG #82: DAPET SURPRISE MOBIL DARI ISTRI

1161465
Published on June 14 ,2017 by Arief Muhammad

Alhamdulillah, kesampaian juga punya mobil ini..

SUBSCRIBE: http://bit.ly/1vRL07P

=========

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

=========

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

=========

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: http://twitter.com/Poconggg
ASK.FM: http://ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: http://instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - http://line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: https://www.facebook.com/pages/Pocong...

=========

Category Tag

10 comments

  • Rima Fitria
    Rima Fitria a week ago 0708

    "ini kaya lu sama cewe lu udah suka udah tinggal kawin tapi tiba2 disalip balikan sama mantannya" arief muh- 2017

    Reply
  • Daphney Fladica
    Daphney Fladica an hour ago 1603

    pak satpamnya nyebelin gk bisa jaga rahasia

    Reply
  • Desak ayik pradnyadevi
    Desak ayik pradnyadevi 7 hrs ago 3916

    😍😍

    Reply
  • Made Wira
    Made Wira 7 hrs ago 0058

    bmw nya arief bmw apasii ada yg tau ga?

    Reply
  • ismail affandi
    ismail affandi 16 hrs ago 1201

    Bang Arif Numpang Tanya BMW ya Modif ya habis berapa duit bang inspirasi saya liat mobil ya dan surprice dari istri ya cakep bang saya aja beli mobil berisik langsung gorok sama calon istri bang 😂😂
    #TeamArif
    Semoga Vlogg ya makin banyak yang nonton semangat bang arif😉

    Reply
  • Sabila Iriana
    Sabila Iriana 20 hrs ago 3911

    bang rumah lu haji garie ya

    Reply
  • Idihh Mau tau ajja
    Idihh Mau tau ajja 22 hrs ago 4303

    Arief: emang mobil ga ada
    Tipang: nggak ada
    Arief: mobil yang mana
    Tipang: BMW
    Arief: Hah!

    Reply
  • Aaron Carlito
    Aaron Carlito yesterday 5127

    tumben bang, di akhir vlog ga ada extra video, hehe

    Reply
  • Intann Putri
    Intann Putri yesterday 0353

    dan akhirnya sumpah lo kejadian bang, wkwk

    Reply
  • Metta Witari
    Metta Witari yesterday 3810

    yaolo gemes bgt :")))))

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.