Ridwan: Anak Sosmed Banget - SUCI 7

2465688
Published on May 05 ,2017 by Stand Up Kompas TV

Sebagai anak yang merasa ‘sosmed banget’, Ridwan menceritakan suka-dukanya bermain media sosial.

Bahkan dirinya secara gamblang menceritakan penderitaannya saat baru bermain media sosial.

Seperti apakah kisahnya?

Category Tag

10 comments

  • Meidi Perwadi
    Meidi Perwadi 2 hrs ago 1451

    6:12 yg hijab dibelakang Panji, bikin salah focus..........

    Reply
  • Nanda Wijayanti
    Nanda Wijayanti 22 hrs ago 2404

    upst kgk ikutan

    Reply
  • Mfor Meimka
    Mfor Meimka 3 days ago 5248

    bagus2 di Suci7 cuma gw paling males ama Enek liat MCnya.
    Terlalu overacting, terlalu lebay jadinya kadang malah kek ngerusak momen..

    kalu bisa Suci 8 cari MC tolong diperhatikan lg Kualitasnya

    Reply
  • Teguh Aji Afian
    Teguh Aji Afian 4 days ago 2046

    03:45 wkwk

    Reply
  • Rumah Sawangan Permai
    Rumah Sawangan Permai 5 days ago 1551

    masi ada kah acara tuker nasib

    Reply
  • Oct Killer
    Oct Killer 5 days ago 1018

    Hampir dibakar gua itu 😂

    Reply
  • Ryan Dikisetiawan
    Ryan Dikisetiawan 7 days ago 2133

    Wkwkwkwk

    Reply
  • Nur Cahyono
    Nur Cahyono a week ago 2445

    puinter ngmong

    Reply
  • Rindang Leafy
    Rindang Leafy a week ago 5916

    Bosan sama aktivitas sehari - hari ? yuu liburan bersama kami Nata Tours kami punya promo menarik 5 hari 4 malam Bali - Lombok Tour Cuma Rp 2.735.000,-/Pax (min 11 pax) dan masih banyak promo mernarik lain nya.Yuu hubungi kami di kontakdi bawah ini :)

    Telp : (022) 4212345
    Sms / WA : 087825057303
    BBm : 5C9C6D67

    Reply
  • Fuzy Kep
    Fuzy Kep 2 weeks ago 3906

    ini baru kompetisi comedy.
    komentator, host, dan kualitas peserta muantep bener.
    kaga kayak di stasiun tv yg udah sangat bagus tapi embel2 nya banyak.
    sebut saja indosiar suca :v

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.