ISLAM MENURUT SAYA!!! Berikan komen kalian and SHARE it!

2851903
Published on June 02 ,2017 by deddy corbuzier

Saya non Muslim dan inilah Indonesia. bila kalian setuju, share video ini Untuk INDONESIA kita!

Category Tag

10 comments

  • Ferdy Septi
    Ferdy Septi 46 minutes ago 0221

    Saya lahir dr keluarga Islam.. Dulu waktu kecil saya sekolah dSekolah Katolik Yos Sudarso.. Masuk Gereja.. Makan Roti.. Dpt roti dr Pendeta..
    Saya suka cinta kasih yang Nabi Isa ajarkan.. Keluarga dr Buyut Sunda Wiwitan.. Sampe sekarang saya gak lancar Ngaji Al-Quran (Tulisan Arab).. Masih belajar hafal arti bacaan solat..
    Selalu berfikir logis semenjak berteman dng Atheis.. Banyak tanda tanya ajaran Nabi Isa (Katolik/Protestan/Advent), Yahudi, & ajaran Islam.. Sempat baca2 ttng ajaran Budha, tentang Aku & Mau.. Lanjut ke 10 larangan Tuhan..
    Alhamdulillah semua pertanyaan saya trjawab dlm Islam.. Dogma Domba2 tersesat, dogma Kafir, dll.. Intinya tak kenal maka tak sayang.. Jangan pernah berhenti mencari tau.. Jika Islam bilang Nabi Isa As adalah Nabi Alloh, maka coba intip di Yerusalem kisah Nabi Isa.. Pengorbanan Nabi Isa untuk umat nya.. Ikut merasakan yang Umat Kristiani rasakan.. Sedih Gaiz.. Terus cari tau kebenaran agama yang kita percayai sebelum kita yakini.. Jalankan nilai kebaikannya..

    Tahap pertama akan masuk k tahap Percaya kepada semua agama itu benar.. Mengajarkan kebaikan.. Lalu akan lanjut ke tahap Yakin.. Dimana Yakin tdk dapat dirasakan oleh seluruh indera.. Mungkin disini bs disebut yang namanya Iman.. Bentuk keimanan itu sulit didapatkan.. kembali ke masing2 personal.. Contoh: Teman saya beragama Katholik, Iman nya kuat pd agamanya karena menurut teman saya pernah merasakan kasih Tuhan berkat doa nya.. Begitupun saya Iman saya kuat pada ajaran Islam karena pernah merasakan Kebesaran Alloh..
    Masing2 beranggapan agamanya yang paling benar.. Tapi kita menjadi bodoh disaat kita berhenti mencari bukti nyata ajaran yang kita yakini.. Bagi saya Al-Quran paling sempurna.. Dilengkapi oleh Al-Hadist (Asli).. Sesuai ajaran Islam kita harus saling menghormati dan menghargai.. Jika dulu saya anggap ajaran Katolik itu penuh cinta kasih.. Sekarang saya beranggapan Ajaran Nabi Isa As itu ajaran Islam (pada jamannya).. Penuh kasih..

    Sesuai dengan keterangan Ustadz Zahir Naik.. Islam itu lebih Kristen drpd ajaran Kristen.. Karena dlm Islam, ajaran yang Umat Kristiani dapatkan dr Nabi Isa As lebih disempurnakan.. Misal: 10 larangan Tuhan.. Semua diaplikasikan dlm Islam dan TEGAS tidak boleh dilanggar..

    Selamat belajar buat teman2 Domba yang tersesat.. Selamat belajar buat teman2 Kafir..
    Semoga kita semua bs terus belajar dlm hati yang damai.. tentram.. n sejuk.. Sesuai dng yg seluruh agama ajarkan tentang hidup dalam kebaikan..

    No hard feeling yess gaiz.. Mohon maaf kalau ada tulisan saya yg salah dan menyinggung atau salah.. Saya msh belajar.. Saran dr saya, cari sumber yang penuh kasih.. Contoh Ustadz Wijayanto, Aa Gym, dll.. Jangan dr ustadz yg sombong, teriak2 membenci & penuh emosi.. (^_^`)

    Salam Sayang Buat Kang Dedi Corbuzier.. Ttp Inspiratif Yes Kang.. Hidup Persib..

    Reply
  • Yulinda Basuky
    Yulinda Basuky 4 hrs ago 0140

    aku dari dlu kagum dgn cara pandang mas dedi yg lberfikir lbh terbuka .dan aku mndoakn agar mas dedy trus bertemn dgn ustad wijayanto .aku turut mndoakn

    Reply
  • Rossi gustananta
    Rossi gustananta 5 hrs ago 0546

    gw jujur sangat apresiasi bgt sm om dedi, om dedi tipikal orang yg punya prinsip bagus bgt, pokoknya gw setuju bgt di indonesia om dedi jd motivator , sukses trs om dedi,

    Reply
  • Tribuana Devi
    Tribuana Devi 6 hrs ago 0831

    saya nggak nge fans deddy sih,bukan belain juga, tapi saya rasa motivasi nya lebih ngena dari mario teguh. dan apapun yg baik itu harus di terima, emang nyatanya bener kok. ini yg dislike kayak nya sih kurang piknik hahaha, saya muslim dan trust me.. bahkan ayah mama sy yg uda haji suka sama video ini.

    Reply
  • nur A
    nur A 7 hrs ago 2244

    2 minggu 2,8 jt viewers

    Reply
  • Cikalraya12 Design
    Cikalraya12 Design 8 hrs ago 5636

    nice..!!!

    Reply
  • Muhammad Alfarizi
    Muhammad Alfarizi 11 hrs ago 5021

    Mas dedy itu org cerdas. dia pasti penasaran lagi tentang islam. dan akan mempelajari islam. sya yakin.. so kita jgn bermusuhan. kita hidup di negara yg bebas memilih agama. itu adalah hak seseorang . dan ada dalam Undang undang. sya ingat nabi bilang "umar bin khatab itu org cerdas. pasti dia menjadi muslim".

    Reply
  • thomas afianto
    thomas afianto 13 hrs ago 4507

    mudah2an bang Deddy mua'laf suatu saat nanti. amin.

    Reply
  • Ikrar Wilujeng
    Ikrar Wilujeng 14 hrs ago 0559

    saya muslim, sahabtku kristiani. and we still have a good time everyday.

    Reply
  • Achmad Miswar
    Achmad Miswar 18 hrs ago 5220

    ayo om ded, masuk Islam. tambah nge fans sy asli

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.