Sejarah di balik Sosok Misterius Gambar Peringatan Rokok Membunuhmu

442707
Published on June 19 ,2017 by MAQ

Si Bogeng serius amat,... mungkin banyak di antara bogeng yang bertanaya-tanaya dalam sanubari mereka siapa ini orang, kenapa mukanya kayak gitu. trus ..opo yo???

ya itulah pokoknya. nonton aja lah bodo amat..

iklan djarum...

Category Tag

10 comments

  • balon pecah
    balon pecah 26 minutes ago 2642

    lucu lu

    Reply
  • dave brow
    dave brow 40 minutes ago 1248

    model rkoknya namanya joko ...asal kebumen tuh,,,dia kuli plabuhan merak,,,kmu kesana ja ,psti ktmu deh,,,😂😂😂😂

    Reply
  • Farhan Elmizan
    Farhan Elmizan 2 hrs ago 4443

    slogannya kan "merokok membunuh mu" bukan "rokok membunuhmu". Kalau "merokok membunuhmu" berarti kegiatan "merokok" itu yang menyebabkan seseorang meninggal, bukan "rokok" nya yang menyebabkan orang meninggal, berbeda tuh.

    Reply
  • Master Gamers Osaas
    Master Gamers Osaas 3 hrs ago 2236

    Hai semuanya ketemu lg dengan keluarga osas

    Reply
  • Om ossas
    Om ossas 3 hrs ago 2053

    Bang Maq buati tentang keluarga osas donk

    Reply
  • Su Bandi
    Su Bandi 3 hrs ago 5412

    gw di cerita in oleh seles jarum itu peringatan nya itu dari belanda sebenar nya gak terlalu bahaya belanda itu iri ada rokok yang di buat oleh djarum tapi gak di jual di indonesia dilarang oleh belanda tapi ayah gw udah coba rokok nya berwarna hitam rasa ceri ! wkwkwk

    Reply
  • Sultan Muhammad
    Sultan Muhammad 3 hrs ago 4012

    Djarum Djarum Djarum 76

    Reply
  • yamani yamani
    yamani yamani 3 hrs ago 2830

    kocak banget......

    Reply
  • yamani yamani
    yamani yamani 3 hrs ago 2617

    kocak :v

    Reply
  • Beecara
    Beecara 4 hrs ago 1258

    bang kucingmu lapar tuh keknya bunyi mulu 😂

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.