Heboh..!! Kejadian Aneh Di Makam JUPE, Asli Bikin Merinding..!!!

1315866
Published on June 11 ,2017 by Ratu Gosip

Heboh..!! Kejadian Aneh Di Makam JUPE, Asli Bikin Merinding..!!!

Category

10 comments

  • Septhian Delta
    Septhian Delta 2 weeks ago 5605

    Emang lu disitu pas lg pemakaman jupe?? Kaya dukun aja lu orang msih hidup digosipin udah mati juga blm cukup lu gosipin.. ngak ada dosa yg lain apa lu bego

    Reply
  • sandya sekar
    sandya sekar 4 weeks ago 0625

    njir nih suara lagi berisik kale mending pake suara sendiri aj, kalo ga bisa ngomong ya gak usah bikin channel!!

    Reply
  • Ana Tasya
    Ana Tasya a month ago 3945

    kenapa si orang yang gak ada tetap aja di gosipi,kasiyan tau,alm udah tenang di sana,mudah2han di lapang kan kuburan nya,dan masuk surga amin

    Reply
  • eko suwarno
    eko suwarno a month ago 4749

    seorang muslim meninggal di fitnah makamnya ini dan itu ...

    gak usah fitnah2 gk baik kpd sesama muslim itu bersaudara

    bicarakan kebaikannya tutupi salahannya saat tiada

    lebih baik diam gk ush bnyakn ngerumpi ....

    Reply
  • Aneh Aneh Sekali
    Aneh Aneh Sekali a month ago 5645

    apa benar kkuburan nya ber api knapa layar awal itu api

    Reply
  • Anis Lestary
    Anis Lestary a month ago 2859

    Preeeeeeeeeeeeeeet
    Tkg fitnah, ntr psti gantian kena ke lue sndiri min jk dh ninggal bkn nya lue di D0A kan olh org2 tp mlh di fitnah & gosipin yg gk2 trs ....❗💀💀💀

    Reply
  • Romblah Siti
    Romblah Siti a month ago 5900

    berita nya pada gak jelas, makin gk asyik aja

    Reply
  • rania rania
    rania rania a month ago 4152

    dasar tukang gosip tdk brgna

    Reply
  • Bahr Bahr
    Bahr Bahr a month ago 2531

    aminn

    Reply
  • Tia Zahrani
    Tia Zahrani 2 months ago 2727

    mnnggl Di buln puasa itu bgus

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.