HAJI LULUNG USIR DJAN FARIDZ DARI KANTOR DPP PPP, STELAH KUBU ROMI MENANG DI MA

33897
Published on June 19 ,2017 by Lucunya Negeriku

Ketua DPW P3 DKI Jakarta, Abraham Lunggana meminta kepengurusan yang dipimpin Djan Faridz segera meninggalkan Kantor DPP P3 yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pernyataan tersebut merujuk pada keputusan final dualisme Partai Ka'bah, pasca kubu Romahurmuziy (Romi) resmi ditetapkan sebagai PPP yang sah berdasarkan Putusan Peninjauan Kembali PK Mahkamah Agung M'A' Nomor 79 PK/PDT titik Sus-Parpol/2016.

"Ya.. Kini kepengurusan yang sah menurut hukum sudah jelas. Melalui putusan PK MA itu, maka kubu Pak Romi hasil Muktamar Pondok Gede 2016 lah yang berhak berkantor di kantor pusat P3 di Jalan Diponegoro Menteng," kata Abraham Lunggana saat berbincang dengan TeropongSenayan, Jakarta, Minggu (18/6/2017) malam.

"Jadi, dengan adanya putusan PK ini, maka dualisme kepemimpinan P3 berakhir sudah. Itu juga berarti kepengurusan Pak Djan Faridz sudah tidak lagi berhak berkantor di situ (Diponegoro)," kata Wakil Ketua DPRD DKI itu.

Karenanya, pria yang akrab disapa Haji Lulung ini menyebut, dengan tanpa mengurangi rasa hormat sebaiknya Djan Faridz beserta jajaran segera meninggalkan Kantor partai Rumah Besar Umat Islam.

"Karena mereka tidak berhak lagi mengatasnamakan partai, apalagi menggunakan Kantor DPP P3 di Jalan Diponegoro 60. Kan sudah final, jadi tidak bisa lagi main klaim dong," ungkapnya.

Category Tag

comments

Add your comment

Your email address will not be published.