VIDEO BUAT REZA 'ARAP' OKTOVIAN. TENTANG ANJ#NG. | Reaction Video

860011
Published on June 14 ,2017 by dunia MANJI

Reaksi setelah menonton video Mas Deddy yang ini
https://www.youtube.com/watch?v=02E23hKZ-Xc

Reza Arap adalah salah seorang YouTuber yang punya pengaruh paling besar di YouTube Indonesia. Pengaruh yang bisa digunakan buat menyebarkan banyak hal. Tapi Arap juga punya hak buat tidak peduli sama apa yang terjadi.

Kalau Arap berkata kasar di konten media sosialnya termasuk YouTube, apakah berarti dia memberi pengaruh buruk buat penontonnya? Apakah Arap bertanggung jawab buat hal buruk yang terjadi sama penontonnya?

Lalu apa peran orangtua?


JANGAN LUPA SENYUM HARI INI.

Category Tag

10 comments

  • aswin noval
    aswin noval 2 months ago 2147

    thnx anji, sudah mewakili kami org tua yg ingin anak2nya bertutur kata sopan di era digital yg g bisa kita bendung

    Reply
  • MARTHA MAGHDALENA
    MARTHA MAGHDALENA 2 days ago 2532

    SETUJU BANGET

    Reply
  • Arief_ Setiawan_
    Arief_ Setiawan_ 2 days ago 5737

    Setuju bner sih Ama kata" nyw

    Reply
  • Yohanes Kusuma Negara
    Yohanes Kusuma Negara 3 days ago 1113

    bkin ngantuk aja dahhhh

    Reply
  • Andi Awan
    Andi Awan 3 days ago 3319

    Anak lu noh urus

    Reply
  • Putry Septyarosa
    Putry Septyarosa 3 days ago 2402

    Love this video!
    Makasi buat ka anji yg uda bikin konten ini . Meskipun saya belum menjadi orang tua ,tetapi saya mempunyai seorang adek remaja yg sangat intens nonton semua sosmed nya reza .
    Karna org tua saya termasuk org tua yg gagap digital , otomatis saya yg harus memantau adek saya untuk tetap bijak dalam menggunakan sosmed .

    Reply
  • Ade Kurniawan
    Ade Kurniawan 3 days ago 5201

    Penciitraan ni,, wkwk

    Reply
  • Muhammad Ardiansyah
    Muhammad Ardiansyah 5 days ago 3439

    Jujur gua suka Dedi Corbuzier sama mas Anji...yah tapi itu kadang ada beberapa pendapat dari mereka berdua yang kurang pas di pikiran atau hati saya. Kalau menurut saya yahh ambil baiknya aja buruknya jangan di ambil dan ingat bukan berarti tak sepemikiran Sampai menghina.

    Video yang satu ini adalah salah satu contoh gimana kita menyampaikan sesuatu yang beda dengan pemikiran kita tapi dengan cara santun.

    Thnks videonya mas anji

    Reply
  • astri sepfudin
    astri sepfudin 5 days ago 4309

    Bang manji , tetangga gue atw anak2 d kampung kagak liat YouTube tuh , mereka jg ngomong kasar ..... Kembali lagi ke tanggung jawab orang tua .

    Reply
  • Nora Amalia
    Nora Amalia 6 days ago 4336

    kerennnnn!!😍👏

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.