TIPE² PEMBULLY

1296089
Published on August 11 ,2017 by LASTDAY Production

MAU TAU APA AJA TIPE-TIPE PEMBULI? YUK DITONTON!

Follow LDP on FACEBOOK!
http://www.facebook.com/LastDayProd

and INSTAGRAM!
http://www.instagram.com/LastDayProd

EMAIL:
For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com

LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)

TIPE-TIPE PEMBULLY

Produced & Directed by:
Leon Zhe Young (http://www.instagram.com/Elziwai)
Listia Magdalena (http://www.instagram.com/tya_magdalena)

Director of Photography:
Taro Jonathan (http://www.instagram.com/tarojonathan)

Editor:
Leon Zhe Young (http://www.instagram.com/Elziwai)
Alvin Adrianto (http://www.instagram.com/alvinadrianto)

Soundman:
Ryan Boentoro (http://www.instagram.com/ryannboentoro)

Translator:
Alvin Adrianto (http://www.instagram.com/alvinadrianto)

CAST:

Leon Zhe Young (http://instagram.com/elziwai)
Listia Magdalena (http://instagram.com/tya_magdalena)
Reza Ferdian Sadha (http://instagram.com/rezafs)
Andre Prawira (http://instagram.com/andre_prawira)
Monica Tan (http://instagram.com/monicatann)
Dipo Dirgantara (http://instagram.com/dipodirgantara)
Chelsya Laurent (http://instagram.com/chelsyalaurent)
Juliana Stephanie (http://instagram.com/julianastephanie)
Kezia Amelia (http://instagram.com/kezia90)

***

LASTDAY Production:

Leon Zhe Young
http://instagram.com/elziwai

Listia Magdalena
http://instagram.com/tya_magdalena

---
Copyright 2017, LASTDAY Production.

Category Tag

10 comments

  • Arjen Robben
    Arjen Robben 10 hrs ago 4701

    Untung gw ikut beladiri jadi gak afa yang ganggu

    Reply
  • Serbani Barus
    Serbani Barus 11 hrs ago 3110

    bangsat fuck bitch

    Reply
  • nabila nurul
    nabila nurul 13 hrs ago 1005

    Kalau aku nggak tahu ya kalau ini bully apa nggak?Temenku itu manja, tugas sekolah wawancara teman aku nanyain temenku yang satunya eh dia malah marah dan nyoreti buku aku dan aku nggak boleh menghapus coretan tersebut...

    Reply
  • MimI Supratmi
    MimI Supratmi 14 hrs ago 2941

    Aku pernah nge buli temen ku karna dia poop di kelas

    Reply
  • nitata
    nitata 21 hrs ago 0842

    Nampak dari mukany bg eyon sering ngebully waktu sekolah😂

    Reply
  • Fenneth Paskalis W
    Fenneth Paskalis W 2 days ago 1837

    Dan yang ngeinterview adalah yang dibully

    Reply
  • Ramzi Aja
    Ramzi Aja 2 days ago 5523

    Manusia tukang bully itu bukanlah orang Yang paling kaya ,pintar, DLL, tetapi sebenernya kita itu sama sama tinggi derajatnya

    Reply
  • Cinta Bana Brant
    Cinta Bana Brant 2 days ago 1907

    ternyata yg di komentarin ny juga tukang bully

    Reply
  • ikhwan 89
    ikhwan 89 2 days ago 3657

    jujur gua juga pernah kayak gitu (dibully) waktu diSMA karna gua dlu waktu itu emang culun banget dan istilahnya cupu gua lebih seneng diem dri pada ngomong alias jdi pendengar dibanding pembicara dan gua lebih seneng sndiri entah karena kenapa,emang mungkin karkter gua kyk gitu tidak bisa dipungkiri gua ngakuin,toh apa salahnya jdi culun sih?kt toh gak merugikan orang lain..tpi entah kenapa banyak orang yang gak suka ama saya,padahal saya gak ngapa-ngapain mereka dan suka menyari Kesalahan orang lain itu yang saya benci kaya saya pernah nyakitin mereka kadang dibenak saya berfikir timbul pertanyaan apa sih salah saya.. kenapa saya msih dibully truzz tujuannya apa?kgk pernah kejawab"..tpi gua yakin pasti setiap yang pembully itu pasti ada titik jenuhnya dia ngebully kt (tidak bisa dipungkiri) dan itu benar! saya sekarang Alhamdulilah sudah tidak lagi (dibully) entah karna apa mungkin mereka capek, dalam setiap doa saya ketika saya sedang dibully sama mereka "Yaa Allah tolong buka kanlah akal pikiran mereka yaa Allah agar mereka dpt membedakan yang benar dan yang salah" Amin..tolong dekatlah orang yang baik kepada saya dan jauhkanlah yaa Allah orang yang sering mendzolimi dan menghina saya.bukan sulap bukan sihir terjadi juga entah pertolongan dari siapa😅 #share#pengalamanhidup

    Reply
  • Parlin Sinaga
    Parlin Sinaga 2 days ago 0701

    aku pernah cuma bercanda dan gk ampe kelewtan lah y

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.