TIPE² PEMBULLY

788192
Published on August 11 ,2017 by LASTDAY Production

MAU TAU APA AJA TIPE-TIPE PEMBULI? YUK DITONTON!

Follow LDP on FACEBOOK!
http://www.facebook.com/LastDayProd

and INSTAGRAM!
http://www.instagram.com/LastDayProd

EMAIL:
For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com

LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)

TIPE-TIPE PEMBULLY

Produced & Directed by:
Leon Zhe Young (http://www.instagram.com/Elziwai)
Listia Magdalena (http://www.instagram.com/tya_magdalena)

Director of Photography:
Taro Jonathan (http://www.instagram.com/tarojonathan)

Editor:
Leon Zhe Young (http://www.instagram.com/Elziwai)
Alvin Adrianto (http://www.instagram.com/alvinadrianto)

Soundman:
Ryan Boentoro (http://www.instagram.com/ryannboentoro)

Translator:
Alvin Adrianto (http://www.instagram.com/alvinadrianto)

CAST:

Leon Zhe Young (http://instagram.com/elziwai)
Listia Magdalena (http://instagram.com/tya_magdalena)
Reza Ferdian Sadha (http://instagram.com/rezafs)
Andre Prawira (http://instagram.com/andre_prawira)
Monica Tan (http://instagram.com/monicatann)
Dipo Dirgantara (http://instagram.com/dipodirgantara)
Chelsya Laurent (http://instagram.com/chelsyalaurent)
Juliana Stephanie (http://instagram.com/julianastephanie)
Kezia Amelia (http://instagram.com/kezia90)

***

LASTDAY Production:

Leon Zhe Young
http://instagram.com/elziwai

Listia Magdalena
http://instagram.com/tya_magdalena

---
Copyright 2017, LASTDAY Production.

Category Tag

10 comments

  • Fadheela Zulfi
    Fadheela Zulfi 37 minutes ago 3109

    Amerika dan Indonesia mah 11 12 banyak bullying gak jelas

    Reply
  • isabella fnty
    isabella fnty 3 hrs ago 4459

    Teman2 yg dlu ngebully saya . Skrg udh pada px anak,. Mdh2han anak2 mereka gak bakal di bully kyk mamanya dlu ngebully sya 😂😂😂😂😂😂😂😂

    Reply
  • Andriana Nana
    Andriana Nana 5 hrs ago 0513

    I'm literally crying watching this video.

    Reply
  • 『〆IIfrozenJUICE〆』 fnaf
    『〆IIfrozenJUICE〆』 fnaf 13 hrs ago 5840

    Tolong bagikan video ini ke yang lain. Karena sudah banyak orang yang bunuh diri dari pembully itu. Bisa bisa kalian ngejek orang lain, dan kalian gk sadar kalo kalian menyakiti mereka.
    Allah tidak mau kita menyakiti sesama.

    Reply
  • Nauval Rizqi
    Nauval Rizqi 14 hrs ago 2027

    Kasian dibully ama Bu guru:v

    Reply
  • Neneng Irawati Puspitasari
    Neneng Irawati Puspitasari 14 hrs ago 1601

    Untuk bully . Hanya sekedar memberitahu . Selama 3 tahun aku terus di bully .

    Reply
  • Meta Guantama
    Meta Guantama 16 hrs ago 2146

    I hate
    Di mana gitu ada tag #stopbullying or else tapi dia yg bully

    Reply
  • miss ernie lee
    miss ernie lee 17 hrs ago 3756

    STOP BULLYING RIGHT NOW...

    Reply
  • arrumaisha and friends
    arrumaisha and friends 17 hrs ago 1644

    Kalo menurut gw bully itu adalah menyiksa orang dan seperti chester bennington akhirnya dia bunuh diri karna saat dia kecil sering dibully

    Reply
  • Dwi Putri
    Dwi Putri 18 hrs ago 3209

    Pengalaman gua:
    Yaitu gua dibully dari sd kelas 5 sampai sma gua pernah dijauhi semua orang,dan dia pernah dienjek,dipukul,dan pernah di ludahin.dan kalau ada kerja kelompok tuh cuman gua yang gak pernah dapat kelompok,pada akhirnya gua depresi dan gua pernah mencoba untuk bunuh diri tapi ketahuan sama abang aku.tapi waktu masuk sma ku kira bakal berubah tapi sama aja tapi di sma aku punya teman yang terus memotivasi aku dan lama kelamaan semua berubah waktu aku kelas 2 teman2 aku gada yang pernah membully aku lagi deh.

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.