GIVEAWAY KE INGGRIS GRATIS BARENG ARIPTIPANG

491628
Published on June 18 ,2017 by Arief Muhammad

Nih, buat yg pangen ke Inggris GRATIS bareng AripTipang.

SUBSCRIBE: http://bit.ly/1vRL07P

=========

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

=========

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

=========

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: http://twitter.com/Poconggg
ASK.FM: http://ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: http://instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - http://line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: https://www.facebook.com/pages/Pocong...

=========

Category Tag

10 comments

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad 5 days ago 4003

    Semoga beruntung yaa, bisa ke Inggris bareng gue dan Tipang. 🙏🏻

    Reply
  • Yollanda Wong
    Yollanda Wong 2 hrs ago 3311

    Pingin ajak mama dan temen, ke thailand aja cukup bang 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

    Reply
  • Marcellina Irene
    Marcellina Irene 11 hrs ago 0836

    apaan bbt si suara tipang buatan bgt wkwk ngebet imut apa gmne

    Reply
  • Agung Risky Saputra Marpaung
    Agung Risky Saputra Marpaung 12 hrs ago 1054

    harley davidsonnya las vegas gitu ya bang:v

    Reply
  • Vicola Arya Christi
    Vicola Arya Christi 14 hrs ago 2959

    mama papa kakak

    Reply
  • gemer gila
    gemer gila 15 hrs ago 2748

    menang bang

    Reply
  • Indah Fadilah Nurhidayah
    Indah Fadilah Nurhidayah 15 hrs ago 2431

    aku pengen keluar negeri sama ortu aku dan sama kakak aku ke mana aja. mungkin kalian semua bilang "halah anak kecil masa mau ke luar negri bareng ka arip tipang" mungkin bagi kalian itu gak mungkin tapi aku pengen bgt bahagiain keluarga aku dgn ke luar negeri kemana pun negaranya
    semoga aku menang.

    Reply
  • Thriq Yahya
    Thriq Yahya 17 hrs ago 0833

    5:29 lagunya celine dion bukan sih yg kata di titanic?

    Reply
  • umi sofia
    umi sofia yesterday 0735

    ada Britney army kah sini??

    mumpung di vegas ga nonton concert POM nya Britney Spears bang??

    Reply
  • DJI Aerial
    DJI Aerial yesterday 5342

    London bang, gua bakal ajak kakak gua sama satu temen gua yang nge fans banget sama 1D, nge fans nya banget bang. Gua pengen ke london bareng kakak gua karena dia tuh anak nya suka nyari footage foto yang bagus gitu dan di london keliatannya bagus juga. 👌🏻👍🏻👍🏻 semangat terus bang bikin video di channel youtube abang

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.